Evan Dimas Jadi Polisi...

Siapa yang tidak kenal dengan Evan Dimas Darmono? pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang bermain pada posisi gelandang dan telah sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Evan Dimas terlihat gagah dengan seragam Polisi yang dikenakannya. Bergabungnya evan di Polres Kutai Barat menimbulkan pertanyaan banyak orang termasuk anggota Polres Kubar sendiri.

" Siapa yang tidak kenal dengan Evan Dimas Darmono? pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang bermain pada posisi gelandang dan telah sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Evan Dimas terlihat gagah dengan seragam Polisi yang dikenakannya. Bergabungnya evan di Polres Kutai Barat menimbulkan pertanyaan banyak orang termasuk anggota Polres Kubar sendiri.

" Van, gak nyesel gabung dengan kami ? Bukannya jadi pemain bola itu lebih enak..." tanya salah seorang anggota Polres Kubar  kepadanya.

Pertanyaan berbedapun disampaikan oleh seseorang yang sedang berkunjung ke Mapolres Kutai Barat untuk membuat laporan Polisi, Ia tampak kaget ketika di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kutai Barat ternyata yang melayaninya adalah seorang Evan Dimas.

" Lhooo evan.....sekarang jadi Polisi thooo...? Waaahhhh makin gagah saja " ungkap salah seorang warga yang sedang membuat laporan  Polisi tersebut.

Itu beberapa pertanyaan dan ungkapan warga juga anggota Polisi yang kaget ketika bertemu dengan Bripda Agus Purnomo. Anggota Polisi yang baru saja lulus dari pendidikan Polisi  di Sekolah Polisi Negara (SPN)  Balikpapanan ini memang sangat mirip dengan Evan Dimas Darmono, tak heran jika banyak rekan seprofesinya bahkan masyarakat umum memanggilnya Evan Dimas.

Ketika dimintai tanggapan tentang kemiripannya dengan Evan Dimas, Bripda Agus Purnomo mengatakan bahwa Ia juga pernah dikerjai oleh pimpinannya lantaran kemiripannya dengan Evan Dimas.

" Waktu itu saya ingin makan siang, namun ternyata saya harus melewati komandan dan senior, jadi saya disuruh pura-pura menggiring bola dan mengikuti selebrasi ala Evan Dimas " ungkapnya Polisi berdarah Jawa ini.

Ketika ditanya apakah dirinya senang atau tidak dengan kemiripanya dengan Evan Dimas, Ia mangaku hanya bersyukur atas apa yang telah dikaruniakan Allah kepadanya.

" Ya.... disyukuri ajah, wong ini kan anugrah " pungkas Pria kelahiran Trenggalek ini.

1 comment:

  1. Salam kenal semuanya, kami dari AJOQQ-NET..
    Agen Judi Online Terpercaya 24 jam,,,
    Dengan proses Deposit / Withdraw Tercepat,,
    BONUS ROLINGAN 0,3% & REFERAL 20% (Seumur Hidup).
    Segera daftarkan diri anda di WWW-AJOQQ-NET jangan sampai terlambat ya,,,

    ReplyDelete