WhatsApp Hadirkan Fitur 'Komentar'


Setelah berancana untuk menghadirkan gambar dengan format GIF, aplikasi pesan instan WhatsApp kini menghadirkan fitur 'komentar'.

Seperti halnya kolom komentar yang hadir di berbagai situs forum, kini pengguna bisa mensisipi chat temannya dalam chat yang ingin pengguna kirim. Awalnya fitur ini hadir pada versi beta v.2.16.118.

Namun, seperti dikutip dari Engadget, Senin (13/6), kini fitur 'komentar' sudah bisa dicicipi oleh pengguna WhatsApp di penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya men-tap pesan yang ingin dijadikan 'kutipan' sedikit lama hingga muncul ikon-ikon, seperti hapus, tandai, dan salin di sudut atas. Lalu pilih ikon 'kutipan' yang bentuknya menyerupai ikon reply dalam email. Secara otomatis chat yang dituju akan menjadi 'kutipan' dalam kolom chat pengguna.

Fitur ini baru saja digulirkan beberapa hari yang lalu. Bagi pengguna yang tidak menemukannya, disarankan untuk mengecek terlebih dahulu, apakah WhatsApp pengguna merupakan yang terbaru atau tidak.

Fitur ini tak hanya berlaku untuk Android, namun juga berlaku untuk iOS.


1 comment:

  1. Salam kenal semuanya, kami dari AJOQQ-NET..
    Agen Judi Online Terpercaya 24 jam,,,
    Dengan proses Deposit / Withdraw Tercepat,,
    BONUS ROLINGAN 0,3% & REFERAL 20% (Seumur Hidup).
    Segera daftarkan diri anda di WWW-AJOQQ-NET jangan sampai terlambat ya,,,

    ReplyDelete